Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Personil Patroli QR Polsek Klari Laksanakan Patroli Diwilayah Kecamatan Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personal Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Strong Point melalui Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) QR 3219 B

ke Kantor Bank BRI Cabang Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (21/2/2023) jam 12.00 Wib

Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) dipimpin oleh Pawas Iptu, Totok Baja S.Pd di dampingi personal piket patroli Aiptu. Nanang Suryana SE dan Aipda. Ali Nurdin, melakukan patroli disepanjang Jalan Kosambi – Curug, Kantor BANK BRI Cabang Curug serta ke lokasi yang dianggap rawan kriminalitas guna antisipasi C3.

Dalam pelaksanaan tugas patroli tersebut, berikan himbauan kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan ditengah tengah masyarakat agar menghubungi Nomor Whatsapp Lapor Pak Kapolres yang tertera di stiker.

“Jika ada yang sekiranya menganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban dilingkungan,kami berharap warga bisa menghubungi nomor nomor tertera di stiker Yang di tempel oleh Pak Bhabin.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan strong point dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

” Tindak kriminal yang terjadi, dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli Prekat, tidak hanya anggota Polri saja, namun kita juga bersinergi dengan TNI dan mitra kamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas, tegas Kapolres melalui Kapolsek

Patroli Karang Terpadu yang diinisiasi Kapolres Karawang merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP,  segala upaya dilakukan Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah Karawang kususnya di wilayah polsek klari.

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

(Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )