Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Sambangi Rumah Warga

Cicalengka, // Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka Kab Bandung melaksanakan sambang Kamtibmas. Sabtu 02-09-2023

Kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan Oleh Bripka Ecep Suhendi Bhabinkamtibmas Cicalengka Kulon dan Babinsa yang ditujukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjalin silaturahmi antar Warga dengan Polri (Bhabinkamtibmas) Polsek Cicalengka, Polresta Bandung.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan dengan di terjunkannya anggota Polsek Cicalengka menemui warga binaan untuk bersilaturahmi melalui smbang kamtibmas.

Dalam keterangan terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H M.H menuturkan bahwa kegiatan sambang ini adalah merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk ciptakan keamanan dan kenyamanan.

“Kegiatan sambang akan tetap kita gelar untuk meminimalisir gangguan keamanan terhadap warga binaan di Wilkum Polsek Cicalengka, Polresta Bandung ” Pungkas Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H