Dadan Hidayatullah Minta Pemprov Jabar Perhatikan KCDP Wilayah VIII Sumedang Agar Lebih Layak

beritatandas.id, Bandung – Dalam kunjungan kerja ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII di Kabupten Sumedang Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatullah mendapati kantor KCD tersebut tidak definitif.

Politisi PKB ini meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar segera dapat memperhatikan keberadaan KCD supaya jadi tempat yang layak.

Menurut Dadan hal itu berkaitan dengan citra Pemerintah Jawa Barat dalam mengurusi OPD-nya.

“Kami berharap di wilayah VIII ini zero case dan ditambah doa kami agar kantor ini disegerakan mempunyai kantor yang layak. Bisa jadi tempat yang representatif, karena ini masalah citra provinsi artinya pempov serius dalam mengurusi OPD nya,” kata Dadan Hidayatullah di Bandung, Rabu, 13 April 2021.

Selain itu Dadan Hidayatullah juga menyatakan pihaknya siap melakukan pengawasan PPDB yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan.

Dadan Menyebut pihaknya akan membahas bagaimana persiapan ataupun keluhan mengenai PPDB online ini.

“Khususnya dalam hal ini membahas masalah masalah faktual bagaimana persiapan dan keluhan-keluhan yang terjadi di lapangan,” paparnya

Ia juga mengatakan pihaknya dari Komisi V akan mendorong PPDB ini agar bisa terlakasana secara tertib dan transparan.

“Kami akan terus kawal dalam prosesnya, agar prosesnya berjalan lancar dan semua anak di Jawa Barat bisa sekolah,” paparnya.

 

Redaksi