Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Di Klari Aman Dan Kondusif, Polsek Klari Gelar Patroli Prekat Kepung Karawang

Polres Karawang,- Polsek Klari, Polres Karawang, melaksanakan giat patroli prekat KRYD Kepung Karawang dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum klari, kegiatan dilaksanakan Hari Sabtu 04 November 2023 Jam 23.00 WIB s/d selesai, lokasi gelaran bertempat di Lampu Merah Kartim Desa gintungkerta Kec. Klari, Kab.Karawang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Piket Pawas Kanit Binmas Iptu Alben Samosir Besama Gaungan
Piket Fungsi Polsek Klari Dalam giat ” Melakukan Zone Defenze di wilayah lampu Merah kartim Kab.Karawang, guna antisipasi terjadinya gangguan kabtibmas yang masuk ke Wilayah Kab.karawang.
Kegiatan Tersebut merupakan Program dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan Strategi Kepung Karawang dengan Tujuan Meminimalisir terhadap gangguan atau Kejahatan Jalanan. Mengantispasi di jam- jam rawan karena banyak kejadian kriminal, kejahatan jalanan C3 ( Curat, curas dan Curanmor). Selama giat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ” terang iptu Asep

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, giat patroli prekat KRYD Kepung Karawang upaya antisipasi Polsek Klari dalam memutus gerak pelaku tindak kejahatan jalanan begitu juga aksi premanisme dan gank motor serta tawuran, giat patroli malam di gelar dari malam, dinihari hingga subuh semua demi memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat ” jelas Kapolsek .

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono,