Hadiri Pengajian Rutin Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Dalam Rangka Ops Mantap Brata Pererat Kemitraan Dengan Masyarakat

Polres Karawang,- Personel Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Jamaludin yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Klari Kecamatan Klari, menghadiri Pengajian rutin warga di Fasilitas umum Perum Karaba 2 RT 018/07 Desa Klari Kec Klari Kab Karawang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ops mantap Brata jelang pemilu 2024 serta mempererat silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga di desa binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada hari Sabtu malam (04/11/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menjelaskan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Klari, melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun masyarakat, karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai jelang pemilu 2024 di lingkungan sekitarnya. Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Tutupnya.

Ia juga mengajak ke para jamaah pengajian untuk menjaga Kamtibmas dan bekerja sama mensukseskan pesta demokrasi pemilu 2024 yang aman dan damai

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono