Dalam Rangka Menjaga Kebugaran Prajurit, Kodim 0604/Karawang Gelar Olahraga Bersama

Kodim 0604/Karawang – Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0604/Karawang yang bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Dalam Rangka Menjaga Kebugaran Jasmani Para Prajurit serta memperkuat solidaritas di antara anggota Kodim 0604/Karawang. Jumat (19/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Jaja Jamaludin, didampingi Pjs Pasi Pers Letda Cba Heri Murdi beserta anggota militer dan PNS jajaran Kodim 0604/Karawang.

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan sesi pemanasan yang dipandu oleh seorang Bintara Jasmani (Bajas). Selanjutnya,dilanjutkan dengan kegiatan lari Perorangan sejauh 5 Km.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Melalui Kasdim 0604/Krw Mayor Inf Jaja Jamaludin menyatakan bahwa
kegiatan ini bertujuan untuk Menjaga Kebugaran Jasmani Seluruh Anggota dan juga mempererat ikatan kekeluargaan di antara anggota Kodim 0604/Karawang serta meningkatkan semangat kebersamaan.

“Olahraga bersama seperti ini tidak hanya baik untuk kesehatan fisik tetapi juga membantu dalam membangun kerja tim dan semangat kebersamaan di dalam organisasi kami,” Ujarnya

Sambungnya, Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara anggota militer dan PNS di Kodim 0604/Karawang tentunya Semangat kebersamaan ini menjadi aset berharga dalam menjalankan tugas-tugas untuk melayani masyarakat dan negara.

“Olahraga bersama ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental anggota militer, sambil tetap mempererat koneksi antar mereka. Kodim 0604/Krw berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan positif seperti ini untuk meningkatkan semangat dan efektivitas dalam menjalankan tugas”. Tutupnya

Lex