Dalam Rangka Penyekatan Antisipasi Masa Ke Gedung MK Jakarta, Koramil 0412/Klari Siagakan Anggota Di Pintu Tol Karawang Timur

Kodim 0604/Karawang,- Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Krw bersama Polsek Klari dan Personil Gabungan Polres Karawang melaksanakan Pengamanan dan monitoring penyekatan massa ke Jakarta guna mengantisipasi gangguan kemanan, ketertiban di kalangan masyarakat pada saat pembacaan hasil keputusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2024, oleh MK bertempat di Pintu Gerbang Tol Karawang Timur, Kec Klari Kab Karawang. Senin (22/04/2024)

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beanemi Hulu mengatakan, Personel yang tergabung dalam Pengamanan Kegiatan Tersebut Terdiri dari 7 Personil Koramil 0412/Klari, 7 Personil Polsek Klari dan 2 Personil Polres Karawang.

“Kami mengimbau agar masyarakat berdoa untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpecah belah akibat berita hoax yang bersifat provokatif dan mari kita berdoa untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan bermartabat,” Ujar Danramil.

Sambungnya, Danramil juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga keamanan,ketertiban dan kerukunan serta persatuan bangsa, guna mendukung suksesnya seluruh rangkaian tahapan penyelenggaraan pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

“mudah-mudahan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya kab.karawang, dalam keadaan baik-baik saja dan tetap kondusif apapun hasilnya”.Tutupnya. ( Lex ) 

Kodim 0604/Karawang_Letkol Inf Dede Hermawan.S.M.M.I.P