Dandim 0604/Karawang Beserta Unsur Forkopimda Kab Karawang Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024

Kodim 0604/Karawang – Bertempat di Plaza Pemda Karawang, Komandan Kodim 0604/Krw dalam hal ini diwakili oleh Kepala Staf Komando Distrik Militer(Kasdim) 0604/Krw,Mayor Inf Jaja Jamaludin, menghadiri Kegiatan Upacara Hari Peringatan Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di pimpin oleh Bupati Karawang. H. Aep Syaepulloh,S.E (Kamis, 2/5/24)

Turut hadir pada kegiatan Upacara Peringatan Hardiknas tersebut diantaranya,Bupati Karawang H Aep Syaepulloh, S.E, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK,M.Si,Ketua DPRD Kab. Karawang Bpk. Budianto,Kasdim 0604 Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin, Ketua KPU Karawang Ibu Mari Fitriani
Sekda Kab. Karawang Bpk.Drs H Acep Jamhuri Msi, dan Para Kadis Pemda Karawang serta perwakilan unsur TNI – POLRI

Pada Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi yang di bacakan oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, S.E menyampaikan, Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Lima tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan Merdeka Belajar. Namun, lima tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan yang menyeluruh. Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. Semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar. ” tutup Bupati Aep Syaepulloh.”

Kegiatan Upacara Hari Peringatan Pendidikan Nasional, adalah kegiatan yang secara rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya tiap tanggal 02 Mei guna mengingatkan kembali filosofi dari nilai perjuangan dalam menegakkan Pondasi Pendidikan di Negara Republik Indonesia.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada guru berprestasi tingkat Kabupaten Karawang.

Kodim 0604/Karawang_Letkol Inf Dede Hermawan.S.M.M.I.P