Kegiatan Bersih-Bersih ini Bentuk Wujud Kepedulian TNI AD, Khususnya Jajaran Kodim 0604/Karawang Terhadap Kebersihan Lingkungan

beritatandas.id, Karawang –Komandan Koramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Kanung pimpin para personilnya untuk melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, Sabtu (11/12/21).

Bersih-bersih lingkungan dilakukan oleh jajaran Koramil 0403/Rawamerta bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang dan jugaasyarakat sekitar.

Adapun lokasi yang dijadikan target dalam kegiatan bersih-bersih adalah wilayah Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, dimana sebelumnya di wilayah tersebut telah terjadi banjir rob.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Danpos Ramil 0403/Rawamerta, Kepala Desa Ciparagejaya yang diwakili Sekdes, Ruslan, Babinsa Desa Ciparagejaya, Serda Arwan Sairi, serta para Aparat Desa Ciparagejaya.

Disampaikan Danramil, kegiatan bersih-bersih ini adalah sebagai wujud kepedulian kami TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0604/Karawang terhadap kebersihan lingkungan.

Karena jika kita menjaga kebersihan lingkungan tentunya menjalankan hidup sehat akan lebih mudah, selain itu kebersihan adalah merupakan sebagian dari iman.

Oleh karena itu, menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.

Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama membersihkan lingkungan, apalagi sebelumnya di wilayah ini terjadi banjir rob yang menyebabkan sampah berserakan.

Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini masyarakat yang terdampak banjir rob merasa terbantu dan menjadikan lingkungan sekitar bersih dan asri kembali, tutur Danramil.

Reporter : Lex/Rls