Kapolres Karawang : Vaksinasi Dan ProkesSama Pentingnya Untuk Masyarakat

beritatandas.id, Karawang – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono turun langsung demi meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilangsungkan secara bersamaan. Keikutsertaan Para Kapolsek ini dalam rangka “Percepatan Vaksinasi Covid-19” di wilayah hukum masing -masing.

Melalui para Kapolsek, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kerahkan masyarakat untuk disuntik vaksin covid-19 yang dilaksanakan di tiap-tiap puskesmas secara door to door, Sabtu (11/12/2021).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menegaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal bertujuan untuk mempercepat program pemerintah terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat diseluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Karawang, ungkap Aldi.

“Pelaksanaan vaksinasi covid-19 harus tetap menerapkan standar prokes covid-19,” sambung Aldi.

Kapolres juga menyampaikan, “vaksinasi covid-19 sangat penting sebagai salah satu upaya menekan laju penularan pandemi covid-19 di lingkungan masyarakat,”

“Vaksinasi covid-19 juga sama pentingnya dengan menerapkan prokes covid-19. Kalau salah satunya tidak dilakukan, maka tidak akan bisa memenuhi program pemerintah yang dicanangkan,” Tutup Kapolres dengan serius.

Reporter : Lex