Dandim 0604 Karawang Kunjungi Makoramil Klari, Imbau Anggota Jaga Netralitas Dan Sukseskan Pilkada 2024 Aman Damai

Karawang, beritatandas.id – Mengawali awal bulan September 2024, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0412/Klari. Selasa (3/9/24).

Kunjungan kerja Dandim disambut langsung oleh Kapten Inf Beneami Hulu selaku Danramil 0412/Klari beserta para Babinsa.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, SM M.I.P dalam kunjungan kerjanya menyampaikan bahwa dimana anggota dalam melaksanakan tugas jangan ragu ragu, apabila ada kendala dalam melaksanakan tugas agar langsung disampaikan ke Danramil dan juga kepada dirinya.

“Bisa juga WhatsApp ke saya langsung,” jelas Dandim dalam pengarahannya.

Selain itu, masih kata Dandim, menjelang Pilkada Karawang 2024, Babinsa harus kuasai desa nya masing-masing dari mulai kampanye sampai pelaksanaan pencoblosan di TPS dan juga tetap jaga Netralitas TNI.

“Babinsa harus tegak lurus, tidak belok tidak memihak,”tegas Dandim.

Terakhir, Dandim menyampaikan agar terus menjaga kekompakan di Koramil 0412/Klari, kalau sampai pecah di dalam kita tidak akan kuat, dan juga kalau kita ada yang disakiti kita semua merasakan sakitnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapten Inf Adnan Pasiops Kodim 0604/Karawang, Lettu Inf Kihajar Pasiter Kodim 0604/Karawang Lettu Inf Encep Sumarna Dan Unit Inteldim 0604/Karawang, Letda Cba Herimurdi, Pasipers Kodim 0604/Karawang. (Lex)