Danlanud Suryadarma Rapat Sosialisasi Covid 19 Bersama Unsur Muspika Kalijati

beritatandas.id, SUBANG – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., memimpin rapat sosialisasi mengenai perkembangan situasi terkini pengendalian pencegahan Covid-19 Tingkat Kecamatan Kalijati yang dilaksanakan di Mako Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Jum’at (27/3/2020).

Komandan Lanud Suryadarma saat memimpin rapat Sosialisasi Covid 19 Bersama Unsur Muspika Kalijati di ruang rapat Rajawali Mako Lanud Suryadarma.

Kegiatan rapat pengendalian pencegahan Covid-19 ini diikuti oleh, Komandan Wing 8, Unsur Muspika Kalijati, Kapolsek Kalijati, Danramil Kalijati, Para kadis, pejabat Lanud Suryadarma, perwakilan Wingdiktek, perwakilan Wingdikkal perwakilan Kipan C Yonko 461 Paskhas, Puskesmas dan para kepala desa di Kalijati

Rapat tersebut membahas tentang antisipasi tindak lanjut terkait adanya pengaruh penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Kabupaten Subang khususnya di Kecamatan Kalijati. Kegiatan ini juga menyampaikan tindak lanjut dari telegram Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara tentang pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19)

Selaku Komandan Lanud Suryadarma yang juga sebagai Komando Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kalijati, menyampaikan bahwa rapat tersebut sifatnya penting karena Pemerintah Kabupaten Subang khususnya di Kecamatan Kalijati sangat serius dalam memutuskan mata rantai dan penyebaran Covid-19 ini.

Adapun point penting yang dibahas dalam rapat ini diantaranya :
Akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan serentak dirumah-rumah penduduk, patroli bersama TNI/Polri dan Pol PP, memberikan informasi tentang wabah penyakit Covid-19 melalui pengeras suara masjid.

Danlanud Suryadarma juga menekanan agar tiap tiap personel melaksanakan tindakan pencegahan dengan sungguh agar tidak terjangkit virus corona.

 

Red/Pen SDM