Danpos Ramil 0412/Klari Hadiri Rapat Minggon Di Aula Kecamatan Purwasari

Kodim 0604/Karawang – Danpos Ramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi, Pelda Sutrisno hadiri rapat minggon yang digelar di Aula Kecamatan Purwasari, Selasa (21/11/23).

Rapat minggon juga dihadiri oleh, Camat Purwasari diwakili Kasikesos Kec. Purwasari, Oo Abdul Rojak, Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana, Kepala KUA Purwasari, H. Anjaludin, Baznas Karawang, H Karmin, Para Kepala Desa se-Kecamatan Purwasari.

Pada kegiatan rapat Minggon tersebut Danposramil menyampaikan terkait, Netralitas TNI Harga Mati, TNI-AD dalam hal ini Kodim 0604/Karawang, Koramil 0412/Klari netral dalam Pemilu.

Apabila ada oknum TNI yang tidak Netral silahkan laporkan ke Posko Pengaduan Netralitas TNI yang berada di Koramil 0412/Klari.

Selain itu, Danposramil juga mengatakan, program Kodim 0604/Karawang terus kami laksanakan, salah satunya Babinsa menjadi pembina upacara pada pengibaran Bendera Merah Putih, menyampaikan tentang wawasan kebangsaan, bahaya perundungan atau Bullying dan pelecehan seksual pada anak.

Program Babinsa Serbu Sekolah ini bertujuan membentuk karakter siswa/i agar menjadi pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab, pungkasnya.

(Team11)