Dandim 0604/Karawang Sambangi Koramil-Koramil Jajaran, Ini Yang Disampaikan…!!!

Kodim 0604/Karawang,- Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan lakukan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil jajaran dalam rangka silaturahmi dan memberikan arahan serta masukan kepada jajaran Koramil.

Kunjungan kali ini ke Koramil 0412/Klari, Dandim Karawang menyampaikan arahan dan penekanan kepada jajarannya untuk menjaga Netralitas TNI di Pemilu 2024 mendatang.

“Anggota tidak ada yang berkecimpung dalam Pemilu 2024, Netralitas TNI harga mati, jaga kondusifitas wilayah dan bantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Dandim.

Masih kata Dandim, para prajurit senantiasa untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan selalu berhati-hati dalam berkendara, lengkapi kendaraan dengan Helm, Jaket dan kelengkapan kendaraan lainnya.

“Karena yang tahu kesehatan diri kita sendiri serta tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan juga sesuai kepercayaan masing-masing, apabila waktu beribadah, lakukan shalat tepat waktu,” ujar Dandim.

Sementara itu Danramil 0412/Klari, Kapten Beneami Hulu mengatakan, terima kasih atas kunjungan Dandim ke Koramil 0412/Klari, pesan dan arahannya akan kami pegang teguh.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan, apa yang disampaikan oleh Komandan akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab, terlebih lagi terkait masalah netralitas TNI pada Pemilu 2024.

“Netralitas kami, TNI harga mati, jajaran Koramil 0412/Klari siap ciptakan pemilu yang aman, damai, dan kondusif”, tegasnya.(Team 11)