Danramil 0412/Klari Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra Kecamatan Klari

Karawang, beritatandas.id – Danramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang turut hadir dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kecamatan Klari Kab Karawang Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan pada 15 Agustus 2024 Jam 20.00 wib di Aula Kantor Kecamatan Klari, oleh Panitia Pelaksana Pemusatan Pendidikan & Pelatihan Paskibra Kecamatan Klari, bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Klari., Pelantikan Paskibra dan 27 Anggota Paskibra Kec Klari dan Orang Tua dan wali dari Anggota Paskibra.

Acara berlangsung dengan khidmat, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan termasuk pembacaan ikrar Paskibraka dan pengukuhan resmi oleh Sekcam Klari M. Reza Darmawan selaku pembina upacara.

Momen penting pengukuhan ditandai dengan penyematan lencana Merah Putih Garuda dan kendit oleh pembina upacara. Amanat dari pembina upacara juga disampaikan, memberikan dorongan semangat dan pesan-pesan penting kepada para anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.

Setelah prosesi pengukuhan, Forkopimcam Klari dan para tamu undangan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Paskibra Kecamatan Klari yang baru dan jaga fisik dan kesehatan kalian, tampilkan yang terbaik pada saat pelaksanaan upacara 17 an nanti. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama, sebagai kenangan atas pengukuhan ini dalam perjalanan Paskibra Kecamatan Klari Tahun 2024. (Lex)