Polsek klari hadiri upacara dan tabur bunga di taman makam pahlawan

beritatandas.id, Karawang – Kapolsek klari menghadiri upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2021 yang di gelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) desa pancawati kecamatan klari karawang,”pada Rabu (10/11/21) pukul 07:00 wib sampai selesai.

 

Hadir dalam giat upacara hari pahlawan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati H. Aep Saefulloh, Ketua DPRD karawang H. Pendi Anwar, Kejari Karawang Martha Parulina Berliana, Kadepag Karawang H. Dadang Ramdani S.Ag, Danyon 305, Danpom Karawang, Kasie Propam Polres karawang Iptu Bustomi, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Pju Polres Karawang dan Kodim 0604 Karawang.

 

Dandim 0604Karawang Letkol Inf Medi HariyoWibowo Bertindak selaku inspektur upacara dan Akp M. Wasis. SH.sebagai komandan upacara

 

 

Peringatan Hari Pahlawan bagian dari bukti nyata mengenang dan menghormati jasa-jasa perjuangan para pahlawan, yang telah mendahului, dengan mengusung tema ‘Pahlawan Inspirasiku’

 

 

Didalam upacara dan tabur bunga di hari Pahlawan tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan, diawali dengan upacara, mengheningkan cipta, dan tabur bunga yang dipimpin Pemimpin Upacara Ziarah dan diikuti oleh para peserta upacara lainnya.

 

Selama kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : Lex