Danrmil dan Anggotanya Berikan Kue Pada HUT Bhayangkara ke 77

Polres Cianjur Polsek Cugenan – Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-77. Kapolsek Cugenang disambangi Danramil Cugenang Lettu CHB Ijudin bersama Anggotanya memberikan kue kepada Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani dalam rangka HUT Polri yang ke 77. Sabtu (01/07/2023).

Danramil Cugenang Lettu CHB Ijudin dan jajarannya Berikan kejutan dengan mengunjungi Polsek Cugenang dengan membawa kue ulang tahun dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, sinergitas TNI- Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil, dan Anggota yang telah berkunjung dengan memberikan kue Ulang tahun HUT Bhayangkara ke 77 ini, kami mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan di HUT Bhayangkara ini.

“sekali lagi Kami berterima kasih dan berharap semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri dan peran serta komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cugenang dapat lebih ditingkatkan dan semoga Polri lebih Profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.”Tegas Kapolsek