Datangi Warga Bhabinkamtibmas Desa Narawita Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cicalengka – Dalamrangka menciptakan Kondusifitas diwilayah binaan, Anggota Bhabinkamtibmas Narawita Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Aipda Yudi Yuhendi melaksanakan sambang Kepada warga binaan di Desa Narawita. Dalam Sambangnya Aipda Yidi Yuhendi mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. Kamis (10-08-2023)

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelasakan Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif. Disamping itu Aipda Yudi Yuhendi Bhabinkamtibmas Desa Narawita juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan, bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa binaannya.

Kapolsek Cicalengka juga menjelaskan tujuan sambng ini agar pesan kamtibmas yang ingin disampaikan bisa langsung sampai ke warga, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan. Selain untuk mendekatkan Polri dengan warga, patroli sambang juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin. Pungkas Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H