Demi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Tidak Jaga Jarak

351

beritatandas.id, MAJALENGKA – Hanya struktur pangkat dan jabatan yang membedakan sang Kapolres, namun dalam keseharianya AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si, merupakan sosok pemimpin yang tidak memilah dan memilih dalam bersosial terutama dilingkungan Polres Majalengka, hal tersebut seperti yang nampak pagi tadi, pada Selasa (26/11/2019)

Terpantau, sang Kapolres Majalengka usai melaksanakan apel pagi, mengajak bersama para personil Polres Majalengka ke area kantin polres untuk sarapan pagi, nampak tak ada jarak, sambil berdiskusi ringan sembari diselingi tawa kelucuan dari pembicaraan diskusi ringan tersebut antar jajaran personil polres.

“Sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota, dengan demikian tidak ada jarak antara kapolres dan anggota Polres Majalengka,” tutur Mariyono.

Lebih lanjut Mariyono mengatakan, “Sarapan bareng ini adalah Upaya guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Majalengka, sehingga anggota dan pimpinan dalam hal ini kapolres bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan,” tandasnya.

Kebersamaan yang di bangun Kapolres Majalengka bertujuan agar Polres Majalengka sebagai garda terdepan perangkat pelaksana Undang Undang Republik Indonesia, di wilayah hukum Polres Majalengka bisa lebih meningkatkan dan mempertahankan terutama terjaganya situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here