Demi Tercipta Kamtibmas Polsek Sukatani Giat Sambang Pemudadan Tukang Parkir di SPBU

Purwakarta – Patroli Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) oleh anggota Polsek Sukatani menemukan Adanya beberapa pemuda yang sedang asik kumpul di salah satu SPBU di wilayah desa Sukajaya ,Anggota Polsek Sukatani polres Purwakarta langsung menghampiri untuk memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas.

AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kegiatan sambang atau pun patroli yang dilakukan oleh pihak kepolisian merupakan wujud nyata kepedulian kepada warga dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat .

Salah satu nya melakukan sambang kepada pemuda dan tukang parkir yang sedang nongkrong dengan menghimbau secara dialogis dan humanis agar tidak mengkonsumsi alkohol,obat obatan terlarang ketika sedang berkumpul karena hal itu dapat menimbulkan keresahan serta dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani.

AKP Toto Herman Permana menambahkan bahwa anggota yang bertugas Bripka Uci Sanusi selalu lakukan langkah preventif serta dialogis kepada pemuda atau pun tukang parkir untuk menghindari aksi yang berhubungan dengan kriminalisme karena dapat membuat resah masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dalam melakukan patroli Sambang kepada pemuda dan tukang parkir selalu di lakukan secara dialogis agar tercipta situasi kondusif dan Kamtibmas tetap terjaga”.tutur AKP Toto Herman Permana

Lanjutnya, Setelah dilaksanakan himbauan kepada pemuda yang nongkrong di SPBU akhirnya mereka membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing masing,serta tukang parkir melanjutkan aktivitas nya kembali tanpa adanya gangguan Kamtibmas. Pungkasnya.