DENGAN SEMANGAT JELANG PERSIAPAN ACARA PUNCAK HUT- RI KE 78 POLSEK CIMENYAN LAKSANAKAN PATROLI KRYD

Cimenyan.,- Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang acara puncak HUT kemerdekan RI ke 78, Personil gabungan Polsek Cimenyan melaksanakan patroli di Kecamatan Cimenyan Kab Bandung, Rabu (23/8//2023)Malam.

Anggota kepolisian mengimbau untuk membatasi diri saat nongkrong dan menjauhi perbuatan melanggar hukum seperti memalak, minum-minuman keras, balapan liar ataupun tindakan melanggar hukum lainnya. Untuk patroli sendiri, tetap di lakukan secara humanis dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H., kegiatan cipta kondisi ini digelar untuk mencegah segala bentuk aksi premanisme seperti mabuk-mabukkan yang berujung pada tawuran, balap liar, pemalakan serta kejahatan lainnya.

Selain itu, kegiatan patroli setiap saat digelar untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat beristirahat malam.

“Jadi setiap malam , Saya perintahkan piket fungsi yang ada di Polres maupun di Polsek-polsek untuk menggiatkan patroli khususnya dititik yang sering berkumpulnya anak-anak muda dan mengecek tempat tempat pusat keramaian. Untuk patrolinya dilakukan mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB dini hari “ungkap Kapolresta Bandung.

“Dalam patroli tersebut, anggota melakukan imbauan di setiap masyarakat yang ditemuinya supaya mereka tahu dan sadar bahwa Polisi peduli dengan masa depan mereka dengan mengajak mereka bersama Polri ciptakan kondisi kamtibmas sehingga perayaan hari kemerdekaan negara kita tercinta 17 agustus mendatang berjalan dalam kondisi aman dan nyaman”pungkas Kapolres.

Kapolresta Bandung menambahkan, pula agar mari bersama-sama memeriahkan HUT Republik Indonesia tanpa harus terhasut dengan isu-isu yang tidak benar dimana hanya hoax semata yang ingin mengacaukan situasi masyarakat.