Deteksi Dini Potensi Gangguan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Sambang Warga,

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, melaksanakan kegiatan sambang warga di Kampung Cikeresek Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (18/9/2023).

Kegiatan sambang warga Bhabinkamtibmas tersebut, bertujuan untuk memastikan situasi wilayah desa binaannya tetap kondusif, sekaligus menjalin kedekatan serta kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban dengan warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga Bhabinkamtibmas tersebut ditingkatkan, “Selain untuk menjaga hubungan baik dengan warga, juga untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam aktivitasnya sehari-hari,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti mengatakan bahwa peningkatan kegiatan sambang warga Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya dari warga, juga diharapkan mampu mendeteksi segala potensi terjadinya gangguan keamanan, “Sehingga upaya-upaya antisipasi dan pencegahan dapat kita lakukan sejak dini,” ujarnya.