Dibulan suci Ramadhan Kapolsek Gunungguruh Sambangi Tokoh Agama

Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas agar selalu aman dan tertib khususnya disaat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Kapolsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar IPTU IMAN SUYAMAN S.I.P. beserta anggota menyambangi Tokoh agama diwilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Kegiatan sambang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 14 April 2023 yang kali ini diarahkan ke Tokoh Agama Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi dalam kesempatan kali ini Kapolsek Gunungguruh IPTU IMAN SUYAMAN S.I.P. memberikan himbauan ataupun pesan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan bulan suci Romadhon dan menghimbau kepada para tokoh agama agar selalu memberikan siraman rohani kepada warga saat kegaiatan keagamaan agar terus mewaspadai kelompok kelompok Radikal, serta menjelang hari raya Idul Fitri tidak menutup kemungkinan tindak kejahatan akan semakin meningkat, berikan himbauan warganya agar selalu menjaga kerukunan sesama warga sekitar dan ronda malam khususnya tetap diaktifkan dan kepada remaja para pemudanya selama dibulan suci untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba juga tidak melakukan aksi tawuran (perang sarung) karena dapat merugikan orang lain dan dirinya sendiri serta melaporkan kepihak kepolisian apabila menemukan atau terjadi tindak pidana diwilayahnya.

“Kapolsek Gunungguruh juga menambahkan pada bulan suci ramadhan kali ini, beragam kegiatan rutin dilakukan oleh pihaknya diantaranya adalah beberapa program daripada bapak kapolres Sukabumi Kota selama bulan suci Ramadhan seperti PAS BUKA (Patroli Sebelum Buka Puasa) Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas (Balapan liar, Aksi Genk Motor dll) Saat Ngabuburit. TRANSIT (Taraweh Antar Masigit) menjalin silaturahmi dengan warga, PAS SAHUR (Patroli saat Sahur)
Patroli diwaktu sahur untuk membangunkan Warga.
PAS SUBUH (Patroli Setelah Subuh)
Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas (Perang Sarung, Balapan liar dll) semua itu Sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah kec. Gunungguruh “Ucap Kapolsek Gunungguruh.”