Polsek Cisaat laksanakan PAS SAHUR ( Patroli Sahur ) bangunkan warga menjelang Sahur

Polsek Cisaat laksanakan PAS SAHUR ( Patroli Sahur ) bangunkan warga menjelang Sahur

CISAAT -Polres Sukabumi Kota melalui jajaran polsek polsek menggencarkan patroli di Bulan Ramadhan dan Aksi Sosial dengan memberikan makan sahur dan membagikan Bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Selain berpatroli, sejumlah anggota Polsek Cisaat mengunjungi pemukiman warga untuk membantu membangunkan masyarakat yang hendak makan sahur dan membagikan bantuan sosial ke sejumlah warga kurang mampu wilayah Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (15/4/2023).

Kegiatan preventif dan aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka implememtasi program PAS SAHUR (Patroli Saat Sahur) yang menjadi program selama Ramadhan Kapolres Sukabumi Kota.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan “ Kami melaksanakan kegiatan PAS SAHUR untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah menjelang waktu sahur dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu”.Ucap Kapolsek Cisaat.

“Adapun kegiatannya yaitu patroli, membangunkan warga untuk persiapan sahur dan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan juga mengimbau masyatakat selama Ramadan untuk meningkatkan kewaspadaan. Sehingga terhindar dari korban kejahatan,” sambungnya.

“Semoga kehadiran Polri selama Ramadan ini bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan. Sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Cisaat,” ucapnya.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa bermanfaat, masyarakat pun bisa merasa aman dan tentram selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.” pungkasnya.