Diduga Mengantuk, Truk Bermuatan Kayu  Terguling, Kapolsek Sukaraja Kota Sukabumi Cek Lokasi

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi mengecek lokasi kecelakaan Lalulintas yang menimpa Satu unit mobil Truk bermuatan kayu di Jalan Raya Gentong Sukaraja Sukabumi, Rabu (10/5/2023).

Mobil Truk dengan nomor Polisi F-8805-VC yang dikemudikan Piat (50 tahun) tersebut terguling dan masuk ke lahan kosong milik warga di pinggir Jalan.

Dedi menerangkan, peristiwa kecelakaan Lalulintas tersebut diduga terjadi sekitar jam 6 pagi.

“Berdasarkan keterangan pengemudi truk, sebelum kejadian kendaraan melaju dari arah Selatan (Sukabumi) menuju timur (Cianjur). Saat itu, truk melaju di jalan raya gentong yang lurus, Diduga karena sopir mengantuk truk berjalan agak ke kiri dan melewati batas Jalan. Karena Muatan berat sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan truk  terperosok dan terguling masuk ke lahan kosong di pinggir jalan,” terang Dedi.

“Dari peristiwa kecelakaan Lalulintas ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi mengakibatkan kerugian materil saja karena truk yang terguling,” sambungnya.

“Kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di jalur Sukabumi Cianjur. Karena jalur tersebut merupakan jalur rawan kecelakaan. Medannya banyak tanjakan, turunan, lurus dan licin saat hujan. Bila kondisinya tidak memungkinkan, mengantuk atau lainnya lebih baik beristirahat terlebih dahulu.” pungkasnya.