Pantau Obyek Wisata, Petugas Pospam Wisata Situgunung Kota Sukabumi Imbau Pengunjung Berhati-hati

Kota Sukabumi – Petugas pospam (pos pengamanan) wisata Situgunung Kadudampit Sukabumi menyampaikan imbauan kamtibmas terhadap sejumlah pengunjung wisata saat memantau situasi kawasan wisata danau Situgunung Kadudampit Sukabumi, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan di sekitar lokasi danau Situgunung Kadudampit Sukabumi.

Kepala pospam wisata Situgunung, Iptu Awan Kurniawan mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan petugas pospammerupakan kegiatan rutin untuk memantau situasi dan kondisi di tempat wisata air di danau situgunung sekaligus menyampaikan imbauan kepada para pengunjung untuk lebih berhati-hati serta menjaga dan mengawasi anak anaknya yang bermain di sekitar lokasi danau,” kata Awan kepada awak media.

“Jadi kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi secara langsung untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan air dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung yang sedang malaksanakan liburan bersama keluarga.” pungkasnya.