DPRD Jabar Apresiasi Ratusan Penghargaan yang Diterima Pemprov Jabar di Era Gubernur Ridwan Kamil

Bandung, beritatandas.id  – Anggota DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi mengapresiasi raihan penghargaan dan prestasi yang ditorehkan Pemprov Jawa Barat selama kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil.

Hal tersebut diungkapkan Sidkon usai Gubernur Ridwan Kamil menyatakan di era kepemimpinannya Pemprov Jawa Barat meraih ratusan penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ridwan kamil mengatakan ada sekitar 354 penghargaan yang diraih di masa pemerintahan bersama Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum.

Terkait dengan ini Sidkon Djampi mengutarakan raihan prestasi ini tidak terlepas dari program Jabar Lahir Batin.

“Ini memberikan makna bahwa memang ikhtiar untuk Jabar Juara Lahir Batin itu sudah kita ikhtiarkan ini bagian dari pada perjuangan yang didukung oleh DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Sidkon Jumat, 19 Agustus 2022.

“Saya sangat mengapresiasi ratusan penghargaan yang disabet Pemrov Jabar ini termasuk raihan prestasi Juara Umum Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua,” sambungnya.

Politisi PKB ini berharap kedepan pemerintah provinsi Jawa Barat terus mengemban misi Jabar juara lahir batin seperti yang dijanjikan di dalam kampanye pasangan Rindu atau Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.***

 

Redaksi