DPRD Jabar Siap Dukung Regulasi dan Anggaran untuk BUMD PT Jasa Sarana

beritatandas.id, BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh memberikan apresiasi kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat PT. Jasa Sarana atas capaiannya sebagai BUMD Infrastruktur terbaik pada ajang BUMD Awards 2021.

Atas capaian prestasinya itu Oleh Soleh menyampaikan siap memberikan mendukung sepenuhnya pada PT. Jasa Sarana baik secara regulasi maupun anggaran.

Dukungun kepada BUMD tersebut tidak lain sebagai upaya legislatif dalam menyongsong program Jabar Juara yang dicanangkan Pemprov Jawa Barat.

Pernyataan oleh soleh tersebut disampikan Oleh Soleh dalam kegiatan Peresmian dan Tasyakur Head Office PT. Jasa Sarana, di Gedung Graha Pos Indonesia, Kota Bandung.

“Agar terciptanya Jabar Juara, kami akan mendukung 100 persen baik dalam bentuk regulasi,  maupun dalam bentuk pembiayaan,” kata Oleh Soleh, Rabu (31/3/2021).

Legislator dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai, saat ini PT. Jasa Sarana merupakan salah satu BUMD yang paling terdepan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Erni Sugiyanti mengapresiasi, peresmian Head Office PT. Jasa Sarana. Diharapkan berdirinya kantor pusat PT. Jasa Sarana dapat menjadi tambahan motivasi kinerja khususnya di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Erni menambahkan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  didirikan untuk meningkatkan pendapatan daerah, yang kemudian berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Sehingga piihaknya pun mendorong, peran aktif PT. Jasa Sarana melalui program-program yang dihasilkan dapat berdampak pada pendapatan daerah dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat.

“Yang perlu di perhatikan juga agar PT. Jasa Sarana dapat membantu pembangunan di Jawa Barat, banyak program yang bisa di lakukan Jasa Sarana seperti kerjasama baik skala nasional ataupun internasional. Dimana peluang tersebut dapat di manfaatkan oleh PT Jasa Sarana” katanya.

Redaksi