DPRD PKB Membaur dengan Masyarakat di Patokbeusi, Ini Janjinya

beritatandas.id, SUBANG – Pemerintah Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar acara halal bil halal dengan melibatkan seluruh perangkat desa. Giat itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Subang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lina Marliana.

Lina menyampaikan, sebagai wakil rakyat dirinya memiliki kewajiban menyapa konstituen untuk bisa menyerap aspirasi. Dalam momentum halal bil halal Pemdes Ciberes itu, dirinya sengaja hadir untuk bersilaturahim dengan masyarakat.

“Menyapa warga yah, ini kebetulan konstituen kami. Kami akan perjuangan apa yang menjadi kebutuhan publik,” ujar Lina, dalam keterangannya.

Dia juga menyampaikan, PKB hari ini sudah memiliki kepengurusan yang definitif, dibawah kepemimpinan Zaenal Mutaqin, dia berjanji akan sama-sama berjuang membesarkan PKB terutama dalam menyukseskan pemilu dan pileg 2024 mendatang.

“Kerja partai sudah dilakukan, kami harap warga bisa bersama-sama berjuang di PKB,” tambahnya.

Sebagaimana yang diamanatkan ketua DPC, ada agenda besar yang fokus digarap PKB, diantaranya guru ngaji, santri, pesantren termasuk lembaga pendidikan. Berbagai persoalan berkaitan dengan itu semua akan diperjuangan di DPRD.

“Budgeting akan diperjuangan, controling juga akan kami gencarkan, agar tepat sasaran,” pungkas perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Subang.

Redaksi