DPRD Jabar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan untuk Jadikan Masyarakat Tak Terpecah Belah

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XII (Kabupaten Subang- Majalengka- Sumedang) H. Nasir, S.Ag melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan – Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan – di Gedung PCNU Kabupaten Majalengka.

Nasir mengatakan, dengan sosialisasi diharapkan agar masyarakat bisa mengimplimentasikan dalam kehidupan sehari-hari. Terkait dengan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat dan kali ini kami mengundang tokoh-tokoh NU Kabupaten Majalengka, untuk sosialisasi empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI agar mereka bisa menyebarkan kembali sosialisasi yang kami berikan,” ujar Nasir Jumat, (21/1/2022).

Nasir menambahkan, pihaknya sangat mengharapkan agar yang telah disosialisasikan hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat luas. Sehingga bisa melindungi generasi muda dari gangguan apapun, yang bisa memecah belah bangsa ini.

“Kami sangat mengharapkan apa yang telah kita sosialisasikan hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari karena dengan bebasnya informasi saat ini, kita perlu melindungi generasi muda kita dari gangguan apapun yang bisa memecah belah bangsa ini,” tutup Nasir.***

Redaksi