DPRD Jawa Barat Gelar Reses III Masa Sidang 2021-2022 di Kecamatan Cigerug Garut

Garut, beritatandas.id  – Anggota DPRD Jabar Pemilihan dapil XIV Kabupaten Garut, H.Dadan Hidayatullah melaksanakan Reses III masa sidang tahun 2021-2022, yang bertempat di Desa Cintanagara, Kecamatan Cigerug Garut, Jumat (8/7/22).

Dalam kesempatan itu Dadan yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Garut mengungkapkan bahwa reses ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menampung semua aspirasi dan keluhan masyarakat dapilnya.

“Melalui reses ini kita bisa mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat yang kita perjuangkan di DPRD Provinsi Jabar nanti,” ujar Dadan.

Ia juga mengatakan, dari aspirasi masyarakat yang disampaikan pada dirinya dalam reses tersebut akan menjadi perjuangannya di DPRD Provinsi.

Turut hadir dalam acara itu tokoh masyarakat, agama, serta perangkat pemerintah RT dan RW serta para ibu-ibu serta anak muda.

“Kami berdialog untuk membicarakan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat , mulai soal infrastruktur, sarana pendidikan hingga pengembangan ekonomi,” pungkasnya.***

 

Redaksi