Dr Yesi atau Teh Celli, PAC Demokrat Pilih Mana ?

beritatandas.id, KARAWANG – PAC Demokrat Klari dan beberapa PAC lainnya mengaku masih menunggu keputusan DPP soal Pilkada Karawang. Hal itu disampaikan saat diminta memilih akan mendukung dr Yesi Karya Lianti atau dr Cellica Nurrachadiana.

“Kalau ngukur dari syahwat politi (Yesi dan Cellica) sama besarnya,” kata Arif Maulana, ketua PAC Demokrat Klari, melalui ponselnya, Selasa (31/12/2019).

Dia mengakui keduanya merupakan kader Demokrat terbaik, sehingga PAC akan selalu mendukung apapun yang menjadi keputusan partai. Meski demikian, dia menilai Cellica punya pengalaman karena inkumbent, sedangkan Yesi masih orisinil.

Tapi, tambahnya, para PAC sering dibuat kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh Cellica selaku pimpinan partai Demokrat di Karawang.

“Sebagai kader partai dikecewakan sama para petinggi partai sudah menjadi santapan setiap tahun,” ujarnya yang merasa kesal.

Selain Yesi dan Cellica ada juga kader Partai Demokrat yang sudah wara wiri daftar ke partai lain yaitu H Jenal. Yesi sudah daftar ke Gerindra dan Cellica sampai saat ini belum mendaftarkan diri ke partai manapun.

Redaksi