Dua Jempol Dari Warga Untuk Kerjasama Sinergitas TNI-POLRI Di Telagasari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari polres Karawang Polda Jabar, Bripka Endang Cahyana Anggota Polsek Telagasari bersinergi bersama dengan Babinsa Desa Talagasari serda Imang, mengatakan dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan pasar telagasari perlu adanya kerja sama antara elemen pemerintah Desa yang solid dan kompak . Pungkasnya.(6/5/2023)

Dalam upaya meningkatkan Sinegritas TNI dan Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban dilingkungan masyarakat sebagaimana tugas pokok untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Bersama TNI/Polri menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat dan tetap menjaga Sinegritas antara TNI dan Polri, guna memberikan pelayan Terpadu kepada masyarakat sebagai mana tugas pokok untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.” Pungkas Bripka Endang Cahyana.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH. S.IK. M.Si .,melalui Kapolsek Telagasari AKP A. YADI SUPRIADI S.H kepada Anggota saat ini TNI dan Polri terus menjaga Sinegritas guna memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat dan memberikan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran TNI dan Polri dilingkungan masyarakat. Jelasnya