Duduk Santai Bareng Warga, Aipda Dian Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan kegiatan rutin sambang warga di Desa Binaan.

“Tepatnya di Kp. Ciluncat Rt. 06 Rw. 01 Desa Ciluncat, kami duduk santai bersama tokoh masyarakat atas nama Bapak Rohiman,” ujar Dian, Rabu, (16/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam harkamtibmas, tambahnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menekankan seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan atau sambang terhadap warga masyarakat.

“Jangan henti untuk
terus melaksanakan Sambang ataupun silaturahmi, ajak para Tokoh.serta komponen yang ada di masyarakat, untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas,” ujar Yusup.

Selanjutnya Dian juga menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut juga kami sampaikan kepada seluruh Tokoh masyarakat aga selalu menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Cangkuang, pungkasnya.