Erni Sugiyanti Sosialisasikan Empat Pilar ke Kalangan Generasi Milenial

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan VI (Kabupaten Bogor) Erni Sugiyanti, S.Ag menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Jl. Gandaria 1 Kp. Tulang Kuning Rt. 07/06 Ds. Waru Kec. Parung. Kab. Bogor, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi III Erni Sugiyanti, S.Ag Gandeng Kaum Milenial agar Pahami Nilai- Nilai Pancasila dengan kegiatan 4 pilar di kalangan Mahasiswa.

“Untuk program ini kita sambut baik, agar empat pilar ini menjadi hal yang tidak perlu diragukan lagi, karena visi dan misinya juga sama dengan visi dan misi kelembagaan sesuai arah juang PKB,” ujar Erni.

Erni mengungkapkan bahwa ada beberapa aspek yang harus dibangun oleh seluruh entitas bangsa untuk menjaga kerukunan bangsa.

“Yang harus dibangun oleh seluruh entitas bangsa ini adalah kerukunan, keinginan untuk selalu rukun dan juga memiliki kemampuan untuk merukunkan. Bukan hanya berdampingan secara damai tetapi juga saling menolong, saling membantu, dan saling mendukung,” ungkap Erni.

Redaksi