Erni Sugiyanti Harapkan BJB Mampang Jaksel Menambah Deviden Supaya PAD Jabar Meningkat

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti inginkan bank BUMD milik Pemprov Jabar Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Mampang Jakarta Selatan bisa meningkatakan deviden agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jawa Barat Meningkat.

“Karena potensi bisnisnya sangat potensial kami menginginkan BJB Cabang Mampang Jakarta Selatan Lebih survive lagi kedepannya untuk mendapatkan deviden tambahan bagi PAD Jawa Barat,” Kata Erni Sugiyanti dalam keterangannya Rabu (17/2/2021).

Hal ini disampaikannya setelah Komisi III DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi tahun 2020 ke BJB Kantor Cabang Mampang Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu.

Ernie mengapreasi atas kinerja yang dilakukan BJB Cabang Mampang Jakarta Selatan ini, karena menurutnya persaingan perbankan di Jakarta sangatlah ketat.

“Persaingan bisnis perbankan di Jakarta sangatlah ketat, melihat produktifasnya hingga saat ini saya sangat memberikan apresiasi karena perkembangannya cukup bagu,” ungkapnya.

Hanya saja, Erni menambahkan perlu upaya lagi untuk bisa melakukan pengembangan agar dapat meningkatkan nasabah di Ibukota negara ini.

“Ini sangat strategis, tinggal perli dikembangkan lagi, tinggal bagaimana BJB untuk mendekati masyarakat disekitar sini,” pungkasnya.

 

Redaksi