Sebut BJB Mampang Jakarta Selatan Potensial, Erni Sugiyanti Harapakan Ada Pengembangan Lagi

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti mengatakan potensi bisnis Bank Jabar Banten (BJB) KCP Mampang Jakarta Selatan sangatlah potensial.

“Karena cabang BJB KCP Mampang Jakarta Selatan ini memiliki produktifitas dalam persaingan bisnis perbankan di Jakarta,” kata Erni Sugiyanti dalam keterangannya Rabu (17/2/2021).

Hal ini disampaikannya setelah Komisi III DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi tahun 2020 kerja ke BJB Kantor Cabang Mampang Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu.

Erni Sugiyanti juga menyarankan kepada BJB Cabang Mampang untuk terus menciptakan strategi baru agar lebih survive lagi untuk meningkatkan deviden.

“Lebih survive lagi lah kedepanya untuk mendapatkan deviden tambahan bagi PAD Jawa Barat,” sarannya.

Politisi PKB itu juga mengharapkan BJB Cabang Mampang untuk melakukan pengembangan dalam upaya meningkatkan nasabah BJB diwilayah Jakarta melalu berbagai pendekatan.

“Ini sangat strategis, tinggal perlu dikembangkan saja, tinggal bagaimana BJB untuk mendekati masyarakat disekitar sini,” pungkasnya.

Redaksi