Evano Putra Ke Dua Dari ATS, Sabet Juara 2 Ajang Lomba Robotic Yang Di Gelar Oleh JIEF

Jakarta, beritatandas.id – Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) kembali mengadakan penyelenggaraan event Jakarta Islamic Robofest 2023.

Event ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat pemahaman dan wawasan seputar sains, mekanika, dan elektronika robot bagi pelajar muslim Jakarta yang dikemas dalam bentuk kompetisi.

Muhammad Zavier Evano Saputra yang diketahui putra kedua dari Achmad Taufan advokat sekaligus pengusaha menyambet juara 2 diajang lomba soccer robot pada event yang diselenggarakan JIEF mewakili sekolahnya MIN 2 Tangerang Selatan.

Menurut Taufan, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk generasi muda lebih mengenal teknologi, sains dan robotic, terlebih anak-anak harus disiapkan dalam menghadapi tantangan era Revolusi Industri 4.0.

“Alhamdulillah ananda Evan cepat dan tangkap dalam mempelajari situasi, dilatih oleh sekolahnya MIN 2 dan langsung praktek uji coba dia bisa menguasai dan mengendalikan robotnya” Sambung Taufan.

Lebih lanjut Taufan mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksankan serta dikembangkan dan dapat perhatian dari pemerintah, agar anak-anak kita sebagai generasi penerus bisa mempunyai wawasan yang luas serta mempunyai jiwa kompetitif yang melekat pada dirinya.

Taufan bersyukur dengan mental petarung anak anaknya, serta bersyukur dan memberi apresiasi kepada istri tercintanya yang terus bekerja dan berjuang keras mendidik anak anaknya menjadi anak yang soleh anak yang hebat hebat membanggakan keluarga.

Lex