Gelar Reses Kedua, Johan J Anwari Serap 3 Poin Aspirasi Masyarakat Pamarican

Ciamis, beritatandas.id – Masa reses merupakan masa para anggota dewan bekerja diluar gedung DPRD dalam rangka menjaring, menampung aspirasi masyarakat di dapil masing-masing serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Tujuan reses ialah menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Salah satunya Johan J Anwari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PKB Dapil Jawa Barat XIII yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, melaksanakan fungsinya sebagai anggota dewan dengan menggelar reses di Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis (10/03/22).

Dalam kesempatan tersebut Johan mengatakan, dengan adanya Reses di Desa Sukahurip dan umumnya untuk masyarakat Pamarican akan menjadi hal baik karena segala aspirasi masyarakat akan saya tampung.

“Saya hadir siap menerima,pengaduan dan menampung semua aspirasi yang di butuhkan masyarakat,” katanya.

Adapun beberapa ajuan yang menjadi aspirasi masyarakat Pamarican saat ini, diantaranya (1)Pembangunan dan Perbaikan ruas jalan Pamarican-Banjar dengan volume 6 KM, (2)jembatan Citalahab supaya bisa lebih hidup lagi buat akses dan vitas masyarakat sekitar dan masyarakat lain nya (3)dan juga gedung MPC

“Ini adalah aspirasi masyarakat Kecamatan Pamarican yang harus segera terealisasikan merujuk dan segera di sampaikan kepada Gubernur provinsi Jawa Barat, untuk teknis nya masyarakat, tokoh tokoh nya dan serta di bantu oleh seluruh kepala Desa yang ada di kecamatan Pamarican untuk satu dalam tujuan supaya semua aspirasi masyarakat segera terwujud,” ujarnya.

Johan menambah kan, untuk masyarakat Pamarican apa yang selama ini jadi harapan, keinginan, dan tujuan masyarakat Pamarican, semoga dengan di agendakan nya pembangunan di Pamarican akan lebih baik lagi kedepan nya dan bisa menjadi kan masyarakat lebih sejahtera lagi.

“Semoga saya bisa melaksanakan dan memperjuangkan amanat rakyat yang menjadi aspirasi dan cepat Terealisasikan agar secepatnya bisa di anggarkan,” tambahnya.***

Redaksi