PDIP Dan Golkar Bangun Chemistry Jelang Pilkada Karawang 2024

Karawang, beritatandas.id- Jelang kontestasi Pikada 2024 pengurus fungsionaris DPD Partai Golkar Karawang melakukan safari politik dengan mengunjungi Partai DPC PDIP Karawang.

Ketua DPC PDIP beserta anggota  menyambut baik kedatangan Pengurus fungional DPD Golkar dengan mengagendakan pertuemuan silahturahmi serta membahas persiapan Pilkada Karawang 2024. Sbtu (20/04/2024)

Acara Silahturahm dengan Partai Golkar guna membangun chemistry menjelang plkada Karawang mengingat jumlah kursi PDIP dan Golkar seimbang, masing Masing Memiliki 6 kursi di DPRD Karawang.’Hal tesebut cukup untuk mengusung calon Bupati dan wakil Bupati Karawang.” Ujar Kang Pipik Ketua DPC PDIP.

Dikatakan Kang Pipik, saat ini PDIP telah mmbuka pendaftaran untuk calon Bupati dan wakil Bupati Karawang 2024.

Pendataran terbuka untuk kaderiniternal PDIP dan tokoh Karawang yang berkomitment sesuai dengan visi misi membangun karawang untuk maju menjadi calon Bupati dan wakil bupati karawang, “ungkap Ketua DPC PDIP.

“Kami memiliki kader kader potensial diinternal partai, diantaranya tokoh muda Dede Anwar, senior PDIP Toto Suripto, Natala Sumedha, Elivia dan lainnya, namun tetap harus mengikuti mekanisme partai,” sambungnya.

Ketua DPD Partai Golkar, H. Sukur Mulyono ditempat yang sama mengatakan, silaturahmi untuk membangun komunikasi antara Golkar dengan PDIP menjelang Pilkada Karawang, untuk menciptakan figur pemimpin Karawang yang dapat membangun Karawang dengan ketegasan,pemikiran sehingga menciptakan perubahan pembangunan karawang yang lebih maju.” Ungkap Ketua DPD Golkar.

“Ini merupakan langkah awal komunikasi politik  persiapan Pilkada, Karena Kami sama sama memiliki calon untuk di usung dalam Pilkada Karawang 2024.

Berharap dari silahturahmi ini mudah mudahan langkah hari ini bisa menjadi satu kesatuan, untuk menentukan siapa calon yang akan kita usung di Pilkada.s

DPD Golkar Karawang sudah menjalankan tahapan tahapan penjaringan dengan membuka pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati, salah satunya yang sudah mendaftarkan diri yaitu H. Acep Jamhuri. “tegas Mulyono.

Red