Gencar KRYD Premanisme Sasaran Juru Parkir Liar di Pasar Telagasari Antisipasi Gukamtibmas

Polres Karawang,- Piket Patroli Prekat Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Jalan raya syeh quro Telagasari, Desa Talagasari, Kecamatan Telagasari. Selasa (4/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD libas lodaya premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkap AKP A Yadi Supriadi SH, Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam pelaksanaannya, Piket Patroli Prekat Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar , Aiptu H. Predi dan Bripka Aries kusariadi, mengimbau seorang jukir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono