Gencar patroli mobiling, dimalam hari Anggota Polsek Telagasari Patut di Contoh

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Patroli prekat Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jejen bersama Brigpol Ramdan. M.,melaksanakan kegiatan patroli malam, Senin, (22/5/2023).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan telagasari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari,AKP A Yadi Supriadi.SH ,mengatakan bahwa patroli mobiling dan stasioner ini digencarkan oleh personil Polsek Telagasari bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan serta untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan disaat masyarakat sedang istirahat maupun beraktivitas di malam hari, disampaikan Kapolsek, sasaran dalam patroli itu ialah tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3).

Selain itu, aksi premanisme, pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta antisipasi kecelakaan lalu lintas, dapat diatasi dengan adanya polisi mobiling di jalan jalan Rawan kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Telagasari AKP A Yadi supriadi SH.,menyebut, disela kegiatan personil juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang di temuinya, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dimalam hari. “Tuturnya.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Telagasari supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Polres karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono