Genk Motor di Cianjur Bacok Anggota POLRI

beritatandas.id, CIANJUR –  Briptu Noval seorang anggota Sat Sabhara Polres Cianjur Polda Jabar di kabarkan mengalami luka bacokan pada kepalanya oleh sejumlah gank motor.

Info yang berhasil dihimpun oleh Berita tandas.id melalui pesan berantai dari berbagai grup WhatsApp messenger warga Cianjur menyebutkan berawal dari sejumlah Genk motor yang berkeliaran tersebut membacok korban dengan membabi buta pada Minggu (16/8/2020) malam di TKP yakni bunderan tugu Lampu Gentur Kecamatan dan Kabupaten Cianjur itu membuat korban Briptu Noval mengalami luka serius pada kepala bagian belakang. Usai melakukan penyerangan terhadap anggota Kepolisian. dikabarkan sejumlah Genk motor tersebut bergerak ke arah Cipanas Puncak, masih di Kabupaten yang sama.

“Nama Genknya, Moonraker, RPM dan Brigez. Mohon semuanya berhati-hati dan lebih waspada lagi,” ujar salah seorang warga yang meminta agar tak di sebutkan namanya.

Masih menurut narasumber, Insiden tersebut terjadi di sekitar bundaran Tugu Lpi Gentur, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Belum diketahui pasti kronologis pembacokan anggota polisi di Cianjur ini. Briptu Noval langsung dilarikan ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan.

 

 

Reporter : Yusup