Polisi Berhasil Bekuk 9 Pelaku Pembacokan Anggota Polres Cianjur

beritatandas.id, CIANJUR –  Akhirnya pihak Kepolisian dari Polres Cianjur Polda Jabar berhasil mengamankan pelaku penyerahan terhadap seorang anggota Polri.

Hingga sampai saat berita ini ditulis, pihak Polres Cianjur berhasil mengamankan kesembilan orang Genk motor yang melakukan aksi pembacokan terhadap Briptu M Naufal Arief.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai menyebutkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Dikarenakan para pelaku atau genk motor berusia masih di bawah umur.

“Ya memang ada sembilan orang yang kita amankan, dan akan kita perdalam lagi kasusnya. Kemudian perkembangannya akan kita sampaikan lagi,” sebut Rifai, Minggu malam (16/8/2020).

Masih kata Kapolres, menurut korban Briptu Naufal jumlah anggota geng motor yang melintas sebelum pembacokan cukup banyak.

“Setelah melakukan pendalaman, kita pastikan para pelaku akan di tinda tegas,”

Pasca kejadian, Polisi seketika bergerak mengejar para terduga pelaku ke wilayah Cianjur Utara (wilayah Cipanas Puncak).

“Mereka akan kita bina, kalau masih membahayakan orang lain dan petugas,” ucap Rifai

Pada saat itu salah seorang gerombolan motor mengganggu arus lalu lintas dengan memukul-mukul kendaraan, karena sedang dilakukan penutupan jalur menuju ke arah Puncak Bogor. Melihat hal itulah Briptu Naufal yang melihat bermaksud mengamankan. Namun, saat itu pengendara motor tersebut membacok dengan membabi buta menggunakan senjata tajam.

 

Reporter : Yusup