Gerak Cepat Polsek Sukalarang Bersinergi Penanganan Pohon Tumbang

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota – pohon tumbang di Kp. Cipriangan Rt 06/05, Desa Semplak Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/9). Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE bersama anggota jaga lainnya mendatangi lokasi kejadian pohon tumbang yang menghalangi badan jalan.

Personil Polsek Sukalarang melakukan penutupan dan pengaturan arus lalu lintas demi keamanan dan kelancaran.
Petugas tim dari BPBD Kecamatan Sukalarang dan anggota Polsek Sukalarang melakukan evakuasi dengan cara pemotongan pohon menjadi beberapa bagian dan selanjutnya dibersihkan/disingkirkan agar tidak menghalangi jalan.
Akibatnya tumbang pohon nihil korban jiwa dan jalan sudah dapat dilalui kembali dengan normal. Secara terpisah Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE mengatakan “hari ini sekira pukul 09.00 WIB telah terjadi pohon tumbang yang melintang dijalan Kp.Cipriangan desa semplak kecamatan Sukalarang dan sudah dilakukan penanganan dan akses jalan sudah bisa dilalui kembali dengan normal”, ungkap Kapolsek Sukalarang “Kami dalam penanganan bencana alam seperti pohon tumbang bersinergi dengan petugas BPBD Kabupaten Sukabumi sehingga lebih cepat dalam proses evakuasinya”, paparnya.