Giat Patroli Malam Hari Polsek Telagasari Antisipasi Gukamtibmas

Polres Karawang,- Personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Jejen dan Brigpol Ramdan, selalu Mobiling dalam menjaga kamtibmas di beberapa titik objek vital seperti Bank dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Di kantor Bank cukup menjadi perhatian serius petugas kepolisian. Karena rentan akan aksi pencurian, Dan kejahatan lainya, tidak boleh itu terjadi, di wilayah hukum polsek Telagasari pada Kamis malam, (22/6/2023).

Petugas kepolisian Sektor Telagasari Polres Karawang Polda Jabar pun melaksanakan patroli Prekat malam hari, ke sejumlah obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Telagasari.

“Harapannya untuk mencegah aksi kejahatan, bukan saja di ATM tapi tempat yang di duga rawan kriminalitas juga jadi sasaran operasi malam, “kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Telagasari AKP A YADI SUPRIADI SH, menandaskan bahwa Anggota Patroli Prekat Polsek Telagasari selalu siap siaga dalam mengantisipasi kejahatan perbankan dimalam hari. “Ujar AKP A Yadi.

Kapolsek pun himbau agar masyarakat juga waspada dengan bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Jangan lupa, jika ada indikasi kejahatan secepatnya lapor secara langsung melalui Lapor Kapolres Karawang dan Lapor Kapolsek Telagasari“kata A. Yadi Supriadi SH.
Sampai dengan tengah malam situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Telagasari dalam keadaan Aman kondusif.”pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono