Tekan Kriminalitas di Malam Hari Rangger 3207 A Dengan Mobiling Perbatasan

Polres Karawang, – Patroli Polsek Telagasari terus melaksanakan patroli siang baik malam hari untuk antisipasi 3C. Kali ini Patroli dipimpin Aipda jejen dan Brigpol Ramdan, dalam melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Telagasari. Kamis malam (22/6/2023).

Patroli dilaksanakan mulai jam 22.00 WIB, berangkat dari Mako Polsek Telagasari mengendarai mobil patroli Ranger QR 3207 A melaksanakan patroli secara sytem hunting menelusuri jalan perbatasan antara Kecamatan Telagasari. Dalam pelaksanaan patroli malam QR 3207 A Polsek Telagasari berhenti di sejumlah tempat untuk memantau situasi di jalan yang sepi menjelang subuh hingga aman dan terkendali.

Selain melakukan patroli antisipasi 3C, petugas juga melakukan Dialogis bersama dengan warga Desa Linggarsari, Petugas menyampaikan jika ada permasalahan yang ada di desanya agar bisa melapor ke wa Lapor Pak Kapolres Karawang atau Lapor wa Pak Kapolsek Telagasari.

“Kami himbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas di malam hari di wilayah perbatasan Desa Linggarsari dengan kecamatan Lemahabang” ungkap Aipda Jejen.

Terpisah, Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi.SH.,mengatakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan Patroli Polsek Telagasari.

“Patroli kita akan terus dilakukan dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tutupnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono