Giat Patroli Polsek Purwasari

beritatandas.id, KARAWANG – Kegiatan Kontrol Bank dan Atm BRI unit Purwasari Kec.Purwasari Kab.Karawang Antisipasi Kejahatan Jalanan Curat, Curas dan Curanmor siang hari di wilayah hukum Polsek Purwasari Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman.

Kegiatan Piket Polsek Purwasari Polres Karawang polda Jabar Aiptu Ferdinan, Brigadir Zefri M dan Brigadir Satim Pada hari Jumat Tgl. 29 Mei 2020 Melaksanakan Kegiatan Kontrol Bank dan Atm BRI unit purwasari Desa Purwasari kec Purwasari sehingga Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman dan antisiapasi C3 siang hari (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah hukum Polsek Purwasari.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada security agar selalu waspada dengan tindak kejahatan terhadap nasabah, terutama pada saat bertransaksi keuangan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi penodongan atau penjambretan uang nasabah ketika keluar dari bank.

“Waspadai pelaku kejahatan yang mengincar uang nasabah, dan ingatkan kepada nasabah dalam melakukan transaksi baik diloket bank maupun ATM, kata Aiptu Ferdinan.

 

 

 

Redaksi