Guna antisipasi gangguan kamtibmas Personil  patroli Unit samapta Polsek Cisaat lakukan patroli sambang

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Personil  patroli Unit samapta Polsek Cisaat lakukan patroli sambang warga.Kamis (19/10/2023).

Pada kesempatan ini anggota patroli sat samapta menyampaikan pesan kamtibmas ,dan memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi terhadap adanya pelaku  kriminalitas di lingkungan tempat tinggal dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“ Pastinya kita berikan pelayanan kepada warga masyarakat melalui kehadiran personil samapta di tengah tengah masyarakat, sehingga segala bentuk potensi gangguan kamtibmas sampai dengan potensi tindak pidana kejahatan dapat terhindaru” Ujar Kapolsek Cisaat.