Polsek Sukaraja bersinergi dengan anggota Koramil Sukaraja dan anggota Pol PP selalu melaksanakan giat patroli siang hari.

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kemanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian.

Untuk menjaga keamanan di wilayah Sukaraja serta menciptakan kenyamanan masyarakat, personel Polsek Sukaraja bersinergi dengan anggota Koramil Sukaraja dan anggota Pol PP selalu melaksanakan giat patroli siang hari.

Kapolres Sukabumi kota AKBP ARi Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli malam hari blue light dilaksanakan diseputaran pasar Sukaraja, Terminal Sukaraja, SPBU, Bank, ATM, alfamart dan indomart, tempat ini dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas. Sedangkan di jalan Ciseke rawan adanya tawuran antar pelajar karena jalan ini dijadikan tempat nongkrong anak pelajar.

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di poskamling, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota yang melaksanakan patroli.